Jual Keripik Talas dan Pisang Harga Aneka Rasa | 081315526135

Jual Keripik Pisang dan Talas Asli dari Tasik

Hasil tani berupa pisang dan talas di daerah Tasikmalaya yang tersedia membuat para pengrajin berusaha mencari nilai tambah dari hasil buminya. Intinya bagaimana dengan potensi desa yang dimiliki para pengrajin bisa menyulap bahan baku yang tersedia di daerah menjadi sebuah produk yang lebih bisa memberikan harga keuntungan lebih dibanding hanya menjual bahan mentah ke kota kota. Contohnya adalah dengan membuat keripik pisang dan keripik talas daripada menjual pisang mentah lebih baik men jual keripik talas atau men jual keripik pisang dengan aneka rasa nya dan contoh lain adalah men .
harga keripik pisang per kilo
Produk Ismi Sawargi

Untuk itu kami para pengrajin akan menjelaskan dan memberikan penawaran keripik pisang , dan olahan pisang lainnya serta olahan talas dengan men jual sale pisang dan men jual keripik pisang serta men jual keripik talas semuanya kami buat tanpa menggunakan pengawet yang berbahaya bagi tubuh manusia. Karena kami berharap produk kami bisa dinikmati long life namun tidak merusak kesehatan para konsumen.

harga keripik pisang aneka rasa
Keripik Pisang Manis Pedas 250 gr Rp 19.000

Produk Ismi Sawargi Sudah Ada PIRT dan LP-POM

Bahan baku kami dapatkan dari daerah lokal Tasik dengan mengedepankan cara memasak dan resep yang tradisional dibantu juga dari bimbingan dinas dinas terkait di Tasikmalaya yang telah mensupport dan memfasilitasi agar usaha kami semakin berkembang, sehinggga produk olahan hasil bumi Ismi Sawargi kami ini sudah mendapat izin edar dari dinas dinas terkait di Tasikmalaya.

harga keripik pisang kepok
Keripik Pisang Taro 250gr Rp 17.000

Jual Keripik Pisang dan Talas dengan Penetrasi Pasar Online

Usaha kami sudah berjalan lebih dari 10 tahun lamanya, masih fokus untuk memenuhi pasar lokal di wilayah Tasik, sedangkan para wisatawan yang menginginkan dan sudah menikmati oleh oleh kami adalah wisatawan yang telah berkunjung ke daerah wisata di Tasikmalaya. Agar para pencinta kuliner tradisional di luar bisa menikmati produk kami maka memberikan layanan online di web sederhana ini, yang bertujuan selain menjaring konsumen juga menjaring para agen reseller di wilayah kota lain.

harga keripik talas per kilo
Keripik Talas 250 gr Rp 17.000


Tersedia juga produsen bakso yang men jual bakso sapi eceran juga grosir silakan klik linknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produsen Jual Sale Pisang Bandung Harga Distributor | 081315526135